Terbukti ! 5 Jenis Makanan Ini Efektif Mengatasi Asam Lambung

Terbukti ! 5 Jenis Makanan Ini Efektif Mengatasi Asam Lambung,- Asam lambung berlebih atau yang lebih dikenal sebagai penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang banyak dihadapi orang dewasa. Bahkan sebuah fakta menyebutkan, 60 persen dari populasi orang dewasa pernah mengalami beberapa jenis penyakit gastroesophageal reflux setiap tahun, dan 20 sampai 30 persen mengaku merasakan gejala setiap minggunya.

Nah, salah satu penyebab timbulnya penyakit yang cukup mengganggu ini adalah pola makan sehari-hari. Lalu bagaimanakah cara mengatasi asam lambung lewat makanan ?? Berikut ini ada 5 jenis makanan sehat yang efektif untuk mengatasi asam lambung dengan cepat dan efektif, yakni diantaranya seperti :

  • Madu

Madu bisa memerangi bakteri. Rumah sakit dan klinik terkadang mengoleskan madu pada luka bakar dan luka terbuka lainnya. Tak hanya memerangi bakteri pada kulit, madu juga bisa menaklukkan H. pylori.Para peneliti dari Selandia Baru telah menguji madu yang berasal dari bunga Manuka pada bakteri penyebab asam lambung. Mereka menemukan madu tadi menekan perkembangbiakkan bakteri.

Rekomendasi dosis: Karena penelitian terhadap madu ini masih baru, jadi dosis spesifik belum lagi ditentukan. Namun cobalah untuk mengonsumsi satu sendok makan madu alami di pagi dan malam hari untuk menenangkan perut Anda. Karena bakteri H.pylori berkembangbiak dalam waktu lama, pastikan Anda tetap mengonsumsi madu beberapa lama setelah simtom asam lambung hilang.

  • Sayuran Hijau

Brokoli, brussel sprouts, kembang kol, dan kale bisa mencegah naiknya asam lambung. Sayur-sayuran tadi mengandung sulforaphane, senyawa yang bisa memerangi H. pylori. Dalam suatu studi, pasien yang positif memiliki bakteri tadi diminta untuk memakan setengah gelas brokoli dua kali sehari selama seminggu. Tujuh puluh delapan persen dari pasien tadi kemudian dites dan mendapatkan hasil negatif untuk bakteri H. pylori.

Rekomendasi dosis: Walau masih menunggu hasil pasti seberapa banyak sayuran tadi dibutuhkan untuk memerangi asam lambung, cobalah untuk mengonsumsi satu cangkir sayur-sayuran tadi setiap harinya. Tak hanya brokoli dan lainnya membantu melawan asam lambung, tapi juga bisa mensumplai vitamin C yang cukup untuk memenuhi dosis harian. Hal ini juga akan membantu Anda memerangi asam lambung.

  • Kol

Para peneliti menilai, mungkin karena kol memiliki asam amino glutamin di dalamnyalah yang membuat sayuran ini efektif memerangi asam lambung. Glutamin membantu memperkuat lapisan mucosal di dalam usus, dan meningkatkan aliran darah di perut. Kedua hal tadi tidak hanya akan mencegah nyeri asam lambung sekaligus penyakit maag, tapi juga mempercepat sembuhnya rasa nyeri yang sudah ada.

Rekomendasi dosis: Makan dua cangkir kol mentah setiap hari. Kalau suka, Anda juga bisa mengonsumsi jus kol mentah. Minumlah sebotol sehari selama tiga minggu untuk lambung yang lebih baik.

  • Yogurt Dengan Bakteri Aktif

Makanan seperti yogurt dan kefir memiliki bakteri baik yang bisa mengalahkan H. pylori, dan bisa membuat nyeri asam lambung dan maag sembuh lebih cepat. Dalam suatu studi besar di Swedia, orang-orang yang meminum produk susu fermentasi, seperti yogurt, tiga kali seminggu, lebih kecil kemungkinannya terserang asam lambung.

Rekomendasi dosis: Konsumsi yogurt, kefir, atau produk susu fermentasi lainnya secangkir sehari. Hindari produk yang mengandung pemanis buatan, atau yang tidak disertai bakteria aktif.

  • Makanan Berserat

Buah-buahan, sayur, atau gandum utuh mengandung kadar serat yang tinggi. Serat tak hanya bisa memperlancar pencernaan, tapi juga bisa mencegah maag dan asam lambung. Beberapa penelitian telah menemukan, orang yang mengonsumsi diet tinggi serat, memiliki risiko lebih kecil terkena asam lambung. Rekomendasi dosis: Panduan kesehatan umum menyarankan, mengonsumsi 25 sampai 35 gram serat setiap hari untuk mendapatkan manfaatnya.

Itulah seluruh ulasan mengenai ulasan mengenai 5 Jenis Makanan Sehat Yang Efektif Mengatasi Asam Lambung Kambuh, yang bisa anda konsumsi dan dapatkan dengan mudah dirumah. Selain daripada itu disini kami juga merekomendasikan salah satu cara terbaik yang dengan efektif serta cepat dalam mengatasi gangguan asam lambung ini dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Mengapa Harus Dengan QnC Jelly Gamat ??

~ Harga Resmi Rp. 155.000,- / Botol - Pemesanan 2 Botol Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA ! ~

SOLUSI TEPAT yang telah TERUJI & TERBUKTI akan khasiatnya secara klinis untuk mengobati asam lambung naik / tinggi secara alami, efektif, menyeluruh dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping dengan Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Secara Alami mengkonsumsi Obat Penurun Asam Lambung Tinggi QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan Terbaik yang telah TERUJI & TERBUKTI secara klinis, yakni dari perpaduan antara Ekstrak Teripang Emas / Gamat Emas Laut, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran. Obat herbal yang satu ini juga telah berlegalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL.

Khasiat Utama QnC Jelly Gamat Dalam Mengatasi Asam Lambung :

  • Menurunkan kadar asam lambung dengan cepat.
  • Mengatasi inflamasi ataupun peradangan pada bagian lambung akibat asam lambung.
  • Membantu dengan cepat dalam meningkatkan kembali produksi protein di dalam tubuh.
  • Mengurangi masalah pada lambung.
  • Melancarkan sistem peredaran darah sehingga sakit kepala bisa diminimalisir.
  • Mengurangi gejala dari asam lambung naik.
  • Membunuh virus, maupun bakteri jahat penyebab dari naiknya asam lambung.
  • Mengurangi efek degenerasi sel & jaringan, karena sirukulasi darah yang tidak baik.
  • Menaktifkan pertumbuhan sel dan jaringan di dalam tubuh.
  • Meregenerasi sel ataupun jaringan yang telah rusak menjadi pulih dan normal kembali.
  • Meredakan sakit kepala dengan memperlancar sistem peredaran darah.
  • Meminimalisir rasa pusing yang diakiatkan asam lambung naik.
  • Menangkal dan mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh
  • Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan cepat.
  • Dan masih banyak lagi manfaat luar biasa lainnya.

Alhamdulilah Untuk Khasiat Dari QnC Jelly Gamat Ini Juga Selain Telah TERUJI Secara Klinis Juga Telah TERBUKTI Secara Nyata ! Berikut Ini Beberapa Testimoni Kisah Nyata Dari Para Konsumen Kami !




TERBUKTI SECARA NYATA... !!

Daftar Harga Resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat 
~ Beli 2 Botol Hari Ini ” KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANYA “ ~
Cara Menyembuhkan Stroke Ringan Lumpuh Sebelah Secara Alami**HARAP DIINGAT !! Bahwa QnC Jelly Gamat ini TIDAK DIPERJUAL BELIKAN BEBAS di pasaran, sehingga hanya bisa membelinya di agen resmi seperti kami. Waspadailah apabila menemukan QnC Jelly Gamat dengan HARGA LEBIH MURAH, bisa jadi itu merupakan PRODUK TIRUAN / PALSU, karena produsen telah mematok harga resmi seperti pada tabel.

Anda Tertarik Untuk Langsung Mencobanya ??
Silahkan Langsung Saja Pesan Kepada Kami Sekarang Juga !!

Untuk Informasi Pemesanannya Silahkan Langsung Saja >> KLIK DISINI !! << 

” Terimakasih Banyak Telah Berkunjung Ke Halaman Website Kami, Semoga Informasi Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua "

Terbukti ! 5 Jenis Makanan Ini Efektif Mengatasi Asam Lambung


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

0 Response to "Terbukti ! 5 Jenis Makanan Ini Efektif Mengatasi Asam Lambung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel