Obat Penghilang Benjolan Di Labia Mayora & Minora Secara Alami & Aman

Apakah Pada bagian Labia Mayora atau Minora Anda terdapat benjolan ?

Sudah Mencoba Berbagai Cara untuk Menghilangkan Benjolan Di Labia tersebut, namun belum juga mengempis ?

Sedang mencari Obat Penghilang Benjolan Di Labia Mayora & Minora Secara Alami & Aman tanpa efek samping ?

Disini kami merekomendasikan kepada Anda QnC Jelly Gamat, yaitu Obat Herbal untuk Menghilangkan Benjolan Di Labia Mayora & Minora yang sudah terbukti bagus akan khasiatnya dalam menyembuhkan secara alami, efektif dan tentunya juga sangat aman tanpa menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan obat.

Pengertian Labia Mayora dan Minora
Labia adalah bagian luar dari alat kelamin wanita. Labia terdiri dari dua bagian : labia mayora (labia bagian luar) dan labia minora (labia bagian dalam, yang berada di dalam labia mayora).


Penyebab Benjolan Di Labia Mayora dan Minora
Dilansir dari situs alodokter.com Dr. Muliani Sukiman menjelaskan bahwa Benjolan yang muncul di area bibir luar vagina (labia) pada dasarnya dapat diakibatkan oleh beberapa kemungkinan penyebab berikut ini :

  • Kista Bartholin (kantong berisi cairan yang terbentuk akibat penyumbatan kelenjar Bartholin yang terletak pada sisi kiri-kanan pintu vagina)
  • Folikulitis (peradangan saluran akar rambut)
  • Molluscum contagiosum (infeksi virus pada kulit)
  • Infeksi kutu rambut kemaluan
  • Tumor
  • dan sebagainya

Berbahaya atau tidaknya kondisi yang dialami akan sangat tergantung pada penyebabnya. Untuk memastikannya tentunya diperlukan pemeriksaan secara langsung oleh dokter.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana dalam proses pembuatannya ini melibatkan para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk dengan kualitas terbaik yang mana kandungan efektif yang terdapat dalam setiap bahannya ini dapat tetap terjaga dengan baik.

Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya yang tentunya sudah dilakukan penelitian terlebih dahulu untuk mengetahui akan kandungan yang terdapat dalam setiap bahannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Selain terbuat dari perpaduan bahan alami, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga tentunya sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi.

Apa yang Membuat Herbal QnC Jelly Gamat Ini Sangat Bagus Akan Khasiatnya ?

Hal ini disebabkan karena pada dinding tubuh teripang yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk penyembuhan benjolan di labia mayora ataupun minora.


Berikut Ini Beberapa Kandungan Nutrisi yang Terdapat di Dalam Ekstrak Teripang :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Glucosamin
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida

Terdapat pula berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Dilansir dari situ tabloid-nakita.com memberikan informasi bahwa Sebuah pengujian yang dilakukan di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez menunjukkan bahwa pada teripang terdapat kandungan yang mampu membantu menyembuhkan kista. Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa salah satu adanya benjolan di labia adalah disebabkan karena kista bartholin. Sehingga benjolan pada labia yang disebabkan karena kista pun dapat teratasi.

Bukan hanya itu saja, kandungan Antiseptik Alami yang terdapat dalam ekstrak teripang ini juga memiliki manfaat yang dapat mengatasi berbagai jenis infeksi virus, bakteri dan juga jamur yang menjadi penyebab utama dari adanya benjolan di labia mayora dan minora. Sehingga benjolan pada labia yang disebabkan karena virus, bakteri ataupun jamur ini dapat teratasi secara efektif.

Teripang atau timun laut bukan hanya mengandung nutrisi tinggi dan lezat, tapi dalam pengobatan Tiongkok sejak lama sudah dimanfaatkan sebagai tambahan dalam pengobatan kanker.

“Teripang juga biasa dijadikan tambahan bagi mereka yang sedang menjalani kemoterapi karena sangat efektif mengurangi efek samping dari terapi kanker,” kata Ty M.Bollinger, penulis buku “Cancer: Step Outside the Box“.

Teripang mengandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

Dengan terdapatnya beragam kandungan nutrisi seperti di atas, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini begitu bagus dalam mengatasi benjolan yang terdapat pada labia.

Apakah Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat Ini Sudah Terbukti ?

Selain bagus untuk menghilangkan benjolan pada labia, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti mampu menghilangkan benjolan yang muncul pad area tubuh lainnya, yang umumnya penyebab dari benjolan tersebut sama.

Berikut Ini Adalah Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Menggunakan Herbal QnC Jelly Gamat :





Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini. Kini saatnya untuk Anda merasakan khasiat nyata herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan benjolan di labia mayora atau minora Anda.

Apakah Anda Berminat Dengan Pengobatan Herbal QnC Jelly Gamat ini, dan Ingin Membelinya ? Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya kepada kami.

Untuk Informasi Cara Pemsanan dan Harga QnC Jelly Gamat, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Obat Penghilang Benjolan Di Labia Mayora & Minora Secara Alami & Aman

0 Response to "Obat Penghilang Benjolan Di Labia Mayora & Minora Secara Alami & Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel