4 Jenis Obat Gatal Di Seluruh Badan yang Bisa Anda Beli Di Apotek

Tentunya akan terasa sangat menggangu sekali bila tubuh kita mengalami gatal-gatal, baik itu pada area lengan, badan, kaki ataupun selangkangan. Apalagi bila rasa gatal tersebut berlangsung dalam waktu yang cukup lama.


Bagi Anda yang saat ini sedang memiliki keluhan dengan adanya rasa gatal pada tubuh yang sulit sembuh, dan sedang mencari referensi mengenai obat-obatan yang bagus untuk menyembuhkan gatal, disini kami akan berbagi informasi mengenai 4 Jenis Obat Gatal Di Seluruh Badan yang Bisa Anda Beli Di Apotek. Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya.

4 Jenis Obat Gatal Di Seluruh Badan yang Bisa Anda Beli Di Apotek

Hal paling mendasar untuk penanganan gatal-gatal tentunya harus diketahui apa yang menjadi penyebab pasti dari kondisi tersebut, supaya selain mengatasi rasa gatal tersebut, juga mempercepat proses penyembuhannya. Sehingga rasa gatal yang Anda alami sekarang ini tidak kambuh lagi di kemudian waktu.

Akan tetapi, Ada 4 Jenis Obat Gatal Di Seluruh Badan yang Bisa Anda Beli Di Apotek dan bisa Anda coba untuk mengatsi gatal-gatal yang saat ini sedang Anda alami :

Antihistamin.
Ketika Anda mengalami gatal-gatal, Anda dapat mengonsumsi obat antihistamin untuk membantu meredakan rasa gatal yang sedang diderita. Obat jenis ini memiliki efek kantuk setelah mengonsumsinya, jd alangkah baiknya dikonsumsi saat malam hari. Jika Anda sedang hamil atau memiliki tekanan darah tinggi, Anda sebaiknya berkonsultasi dahulu dengan dokter untuk mendapatkan pengobatan yang aman dan sesuai.

Obat oles atau topikal.
Ada beberapa produk krim, losion, atau bedak yang bisa Anda beli di apotek untuk membantu meringankan rasa gatal yang menyerang.

Krim kortikosteroid.
Obat Gatal di seluruh badan jenis ini biasanya digunakan untuk mengatasi gatal-gatal yang disebabkan oleh peradangan, terutama jika bagian yang gatal berwarna kemerahan. Untuk membantu agar tubuh menyerap krim kortikosteroid dengan cepat, Anda bisa menutup bagian yang sudah diolesi krim dengan kain yang basah atau lembap. Hal ini juga memberikan efek dingin pada kulit dan mengurangi gatal.

Antidepresan.
Antidepresan golongan Selective Serotonine Reuptake Inhibitor (SSRI) seperti sertraline atau fluoxetine juga dapat membantu mengurangi berbagai jenis gatal pada kulit. Obat ini mendorong pelepasan serotonin yang bisa menekan reseptor di tubuh yang memicu rasa gatal. Namun penggunaan obat-obatan ini harus dalam pengawasan dokter, karena golongan obat ini adalah obat khusus yang umumnya digunakan untuk mengobati gangguan psikologis seperti depresi.

sumber : https://www.alodokter.com/ketahui-obat-gatal-gatal-seluruh-badan-di-sini

Selain dengan obat-obatan tersebut, terdapat juga obat gatal herbal yang memang sangat bagus dan sudah terbukti khasiatnya dalam menghilangkan gatal-gatal pada kulit. Obat Gatal yang kami maksud disini yaitu QnC Jelly Gamat. Ini adalah obat herbal yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan memang sudah terbukti bagus khasiatnya dalam mengatasi gatal.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?



QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana dalam proses pembuatannya melibatkan para ahli disetiap bidangnya, serta menggunakan teknologi “Natural Extraching”. Sehingga khasiat dan kandungannya dapat lebih terjaga.

Terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, yang mana menggunakan ekstrak teripang emas sebagan bahan utamanya. Teripang Adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang sangat kaya akan beragam kandungan nutrisi yang terdapat dalam tubuhnya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural

Selain terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan tentunya juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman, legal, dan tentunya juga sangat HALAL untuk dikonsumsi.

Pada dinding tubuh teripang yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu dalam proses penyembuhan beragam penyakit. Beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Glucosamin
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida

Terdapat pula berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Apakah Sudah Ada Konsumen yang Sembuh Setelah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat ?






Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini. Kini saatnya giliran Anda untuk merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini. 

Bagaimana, Apakah Anda Berminat untuk Membeli Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Apabila Anda ingin melakukan pengobatan dengan herbal QnC Jelly Gamat dan ingin membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami. Untuk pemesanan 1 atau 2 botol, obat herbal QnC Jelly Gamat yang Anda pesan bisa dikirim terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan melalui transfer setelah pesanannya sudah diterima dengan baik.

Untuk Informasi Cara Pemesanan dan Harga, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

4 Jenis Obat Gatal Di Seluruh Badan yang Bisa Anda Beli Di Apotek

0 Response to "4 Jenis Obat Gatal Di Seluruh Badan yang Bisa Anda Beli Di Apotek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel