Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Lubang & Bibir Vagina

Apakah Anda Sering Merasakan Nyeri Pada Area Kewanitaan Anda ?

Sudah Mencoba Berbagai Cara untuk Mengatasi Rasa Nyeri Tersebut, Namun Belum Membaik Juga ?

Sedang Mencari Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Lubang & Bibir Vagina Secara Alami, Efektif, Cepat & Aman ?


Disini kami merekomendasikan kepada Anda Herbal QnC Jelly Gamat, Obat Penghilang Rasa Nyeri pada Vagina yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, dan sudah terbukti bagus akan khasiatnya dalam membantu mengatasi rasa nyeri pada area kewanitaan dan juga membantu poses penyembuhan penyakit yang menjadi penyebabnya.

Penyebab Vagina Terasa Sakit
Adanya rasa nyeri dan berbagai gejala lainnya pada area vagina dapat mempengaruhi hasrat Anda dalam berhubugnan seksual, tingkat kesuburan, serta kondisi kesehatan wanita secara kesuluruhan.



Banyak beragam cara yang dapat Anda lakukan untuk mencegah timbulnya berbagai gejala yang muncul pada area kewanitaan atau vagina, seperti rasa nyeri, gatal dan keputihan yang tidak normal, salah satunya yaitu dengan cara selalu membersihkan vagina secara teratur.

Banyak hal yang dapat menimbulkan gejala berupa nyeri pada area vagina. Keluhan yang menyertai nyeri pada vagina dapat membantu membedakan kemungkinan penyebabnya.

Pada wanita yang belum melakukan hubungan seksual, nyeri vagina dapat disebabkan oleh hal-hal berikut :

  • Infeksi saluran kemih dan atau kandung kemih.
  • Batu di saluran kemih.
  • Masalah pada organ pencernaan yang berdekatan dengan vagina, misalnya wasir yang sedang kambuh, radang usus besar, hernia, dll.
  • Gejala sebelum menstruasi yang disebabkan oleh fluktuasi hormon reproduksi.
  • Pelepasan sel telur dari indung telur, biasanya nyeri dirasakan di masa subur.
  • Infeksi vagina/mulut rahim biasanya disertai dengan keputihan yang berbau dan gatal di sekitar vagina.
  • Kista Bartholin yang merupakan kelenjar yang menghasilkan pelumas ketika berhubungan seksual.
  • Penyakit radang panggul.
  • Endometrisis yang merupakan kelainan pertumbuhan jaringan dinding rahim di luar rongga rahim.
  • Kanker vagina

Tentunya diperlukan pemeriksaan secara langsung oleh dokter untuk mengetahui secara pasti apa yang menjadpenyebab timbulnya rasa nyeri pada area vagina Anda, supaya bisa mendapatkan penanganan yang tepat sesuai dengan penyebabnya.

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Lubang & Bibir Vagina dengan Herbal QnC Jelly Gamat

Melakukan pengobatan untuk menghilangkan rasa nyeri pada area vagina dan mempercepat proses penyembuhan penyakit yang menjadi penyebabnya dengan mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu penanganan yang sangat tepat sekali dan perlu untuk Anda coba.

Hal ini disebabkan karena khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah dirasakan oleh banyak orang dalam membantu mengatasi rasa nyeri & gatal pada vagina, serta mengatasi berbagai keluhan lainnya yang terjadi pada area kewanitaan.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?



QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, dan sudah terbukti sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan beragam jenis penyakit.

Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yang mana proses pembuatannya melibatkan para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan herbal dengan kualitas yang dapat tetap terjaga dengan baik, serta kandungan efektif yang terdapat dalam setiap bahan-bahannya ini tidak akan berubah.

Apa Saja Bahan yang Digunakan untuk Pembuatan Herbal QnC Jelly Gamat ini ?

 Perlu diketahui bahwa Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, yang mana menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut yang kaya akan beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan.

 Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga, selain efektif dalam proses pengobatannya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Apa yang Membuat Herbal QnC Jelly Gamat ini Sangat Diyakini Bagus untuk Mengatasi Rasa Nyeri Pada Vagina dan Mempercepat Proses Penyembuhan Penyakit yang Menjadi Penyebabnya ?

Dari penjelasan di atas disebutkan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamnya. Perlu diketahui bahwa pada dinding tubuh teripang ini, terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan, terutama untuk pengobatan suatu penyakit.

Berikut beberapa kandungan nutrisi yang terkandung dalam teripang :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Glucosamin
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida

Terdapat pula berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Beragam kandungan tersebut bersatu padu saling melengkapi dalam mencegah terjadinya perkembangan bakteri dan mengatasi infeksi bakteri pada area kewanitaan, serta membantu dalam mengatasi rasa nyeri pada area kewanitaan serta keputihan yang tidak normal.

Apakah Sudah Ada Konsumen yang Merasakan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat Ini :

Selain memiliki beragam kandungan nutrisi yang memang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan, mengatasi rasa nyeri pada area vagina, dan mempercepat proses penyembuhan penyakit yang menjadi penyebabnya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti dengan banyaknya konsumen yang merasakan perubahan positif hingga kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat ini.

Berikut Ini Beberapa Testimoni dari Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat :







Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat ini. Kini saatnya untuk Anda merasakan secara langsung khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengatasi rasa nyeri pada vagina Anda, serta mengatasi penyebab dari kondisi yang sedang Anda alami saat ini.

Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini :

  • Untuk harga 1 Botolnya hanya 155.000 rupiah saja ( belum termasuk ongkir ).
  • Pesan 4 Botol dapat potongan harga 5000 rupiah / botol
  • Daftar harga di atas belum termasuk biaya ongkos kirim
  • Pesan lebih banyak hemat biaya ongkos kirim

Dimana Saya Bisa Membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ?

Anda dapat membelinya di tempat kami yang beralamatkan di  Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat.


Apa Bisa Pesan Secara Online ?

Ya tentu saja bisa, silakan Anda kirim format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan Mencantumkan Kode Produk RKSV, seperti contoh dibawah ini :

RKSV # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
RKSV # 2 Botol # Siska Purnama Wati # Kp. Suka Indah Rt/03 Rw/05 Kel. Setiakasih, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya # 082.221.326.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt :: Kode produk RKSV harus selalu Anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  • Pesan 1 atau 2 Botolobat dapat kami kirim terlebih dahulu, dan pembayaran ditransfer setelah pesanan sudah diterima dengan baik. (Berlaku untuk ongkir dibawah 50.000 rupiah.
  • Pesan 3 botol atau lebih, Anda diharuskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan dapat melakukan pelunasannya setelah obatnya diterima dengan baik.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai bagaimana Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Lubang & Bibir Vagina Secara Alami, Efektif, Cepat & Aman. Semoga saja informasi yang sudah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mencari pengobatan yang memang bagus untuk mengatasi rasa nyeri pada area kewanitaan Anda.

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Lubang & Bibir Vagina 

0 Response to "Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Lubang & Bibir Vagina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel